Kamis, 27 November 2014

First time ever! Nonton sendiri


"Apa rasanya sendirian?"

Buat extravert? Siksaan! Sungguh, saya lebih suka terjebak di keramaian orang-orang yang sama sekali nggak saya kenal dibandingkan harus sendirian lama-lama. Lagian, kalau ada orang lain di sekitar saya kan saya setidaknya bisa mencoba kenalan. Kalau beruntung, tukeran kontak :))

Jadi ceritanya hari ini saya merasa sendirian. Iya, kuliah di semester akhir yang kelasnya banyak bolong dengan tebusan tugas luar biasa membuat saya merasa hidup saya kosooooooong sekali.

Berhubung film bagus sedang banyak di bioskop, saya memutuskan untuk melakukan hal yang saya inginkan dari dulu, Nonton Sendirian! Tentunya bukan nonton satu teater sendirian, nggak mampu beli tiketnya :p. Saya beli tiket sendiri, beli popcorn karamel sendiri, dan duduk manis menunggu teater dibuka. Sambil ngemil popcorn yang habis bahkan sebelum saya masuk ke teaternya. Hahaha.

Dua pengunjung lain duduk di kursi tunggu di depan saya, sepertinya berpasangan. Darimana saya tau? Dari gerak perempuannya yang menyandarkan kepala ke bahu si lelaki. Dari perempuan yang sesekali mengecup rahang bawah si lelaki. Dari... ah yaudahlah.

Tapi pandangan lelakinya nggak tergerak sedikitpun dari... layar device.

Membayangkan rasanya merangkul orang tersayang, sesekali mengecup mesra, dan dikalahkan oleh entah apapun yang ada di layar device. Saya merasa lebih baik sendirian saja.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting