Rabu, 10 September 2014

Bukan apapun yang lainnya

Aku tidak ingin mengumbar kata cinta.
Sudah terlalu banyak yang memuntahkannya sembarang bak jajan pasar yang laris dijual. Seharusnya kata-kata seagung cinta, sakralnya luar biasa bukan?

Maka dari itu aku sering menunggumu terlelap sebelum berucap cinta.
Alasannya? Aku tak tau pasti. Aku hanya tak ingin mengucapnya sembarang waktu. Aku tak ingin kemurniannya pudar.

Aku mencintaimu karena aku memang mencintaimu.
Karena engkau adalah engkau, bukan karena apapun yang lainnya.
Aku tak ingin kamu merespon kalimatku dengan senyummu yang memabukkan karena kali lain aku mengucapnya bisa saja karena aku ingin menyesap manis senyummu. Bukan karena aku betul merasakannya.

Aku mencintaimu.
Hatiku mengatakannya dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan yang kamu bisa dengar. Aku merasakannya melampaui yang bisa kamu bayangkan.

Sebagai pengetahuanmu saja, aku tak peduli perasaanmu.
Milikku tak pernah akan berubah karenanya.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting