Jumat, 27 Juni 2014

1000th post

Seribu.
Lama tahun yang ingin aku habiskan bersamamu.
Aku tau kamu pasti tertawa dan berkata tak ada manusia yang hidup seribu tahun.
Tak apa.

Terpisah dua ratus lima koma tiga kilometer darimu,
aku berharap bumi memepat dan melipat jarak yang mencacah hatiku pelan-pelan.
Jangan, jangan sampai seribu kilometer. Atau aku lebih baik membatu saja.

Kamu lebih baik tak tau seberapa besar aku menginginkanmu. 
Tau kenapa, Sayang? Karena tak peduli berapa besar keinginan yang aku punya, tetap saja kita akan terpisah lebih jauh lagi di masa depan.

Bersama itu mustahil, Sayang.
Terutama denganmu.

Seribu.
Aku mau kecupmu seribu kali.
Aku mau mencipta seribu senyum untukmu.
Aku mau tiap kamu mengingatku, waktu kita bertambah seribu hari lagi.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting