Selasa, 11 Februari 2014

Kampung Seni Psikologi, Universitas Islam Bandung

Finalis Lomba Cerita Pendek, Kampung Seni Psikologi
Tanggal 31 Januari - 1 Februari 2014 saya menghadiri sebuah event seni yang diadakan oleh Fakultas Psikologi, Universitas Islam Bandung. Sebagai satu dari lima finalis lomba menulis cerita pendek, saya datang mewakili Universitas Padjadjaran dan bertemu dengan rekan mahasiswa psikologi dari berbagai universitas di Indonesia.

Lomba yang diadakan bukan hanya lomba menulis cerita pendek tapi juga lomba fotografi dan lomba membuat film. I have to say that other participants have done their best. Too sad I don't have copies of their work.
:(
Aul-Dian-Inas-Tami-Bibah
Hal yang paling menyenangkan adalah unsur seni yang kental dalam acara ini. Rangkaian acara diisi dengan monolog, puisi, dan penampilan grup musik yang jauh dari kesan serius. Dimana biasanya, acara-acara besar yang diadakan oleh Fakultas Psikologi tidak jauh dari seminar, pelatihan, atau kuliah umum. Blah!

I'm not saying that those events are boring, but they are indeed (well, not all are).
We need something fresh and different.

Oh ya, khusus bagi kami para finalis lomba, panitia menyediakan slot acara untuk city tour (keliling Bandung, melihat bangunan-bangunan yang menjadi landmark, dan berbelanja) and it was nice, I'll upload the photos later.
:)
We never got enough, didn't we? LOL
And for you guys, thanks for the friendship!
I already miss you..
XOXO

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting