Senin, 10 Februari 2014

Lekas sembuh,

Ada hal-hal yang dengan terpaksa harus kutunggu sampai waktunya.

Hal-hal yang sampai sekarang tak bisa kulakukan karena terbatasnya ruang dan waktu kita bersama.

Hal-hal yang kalau sampai berani kulakukan pasti akan mengundang cibiran orang-orang sekitar. Aku sangat tau itu.

Tidak, sayang. Aku tidak membicarakan tentang aktivitas seksual meskipun hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan dasar menurut maha guruku, Sigmund Freud.

Aku membicarakan keterbatasanku.
Tak ada di sampingmu, tak bisa berjaga semalaman saat kamu tengah sakit.

Aku membicarakan tentang kantukku yang tiba-tiba lenyap karena mengkhawatirkan keadaanmu. Bingung apa harus membiarkanmu beristirahat atau meminta kamu mengirimkan kabar tiap jam demi menenangkan hatiku.

Ah, yang kedua terdengar sangat egois.

Sayang, aku membicarakan jarak yang menghalagi kita, saat aku sangat ingin memastikan bahwa suhu tubuhmu yang sedang demam turun secepatnya.


Lekas sembuh, aku khawatir setengah mati.
Kekasihmu yang cerewet luar biasa

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting