Minggu, 12 Januari 2014

Jecky

Si kucing yang lagi tumbuh gigi dan doyan gigit sana sini di foto itu namanya Jecky. Sudah beberapa bulan resmi jadi penghuni rumah kami karena dipungut Mam waktu pulang dari pasar.

Jecky suka minum susu, tapi merknya harus Bear Brand. Alasannya gue juga nggak tau, yang jelas Mam sayang banget sama Jecky sampai menyediakan susu kesukaannya itu di rumah.

Sifat baik (?) Jecky yang gue suka ya sifat anti protesnya kalau dimandiin. Berhubung Jecky berkeliaran dalam rumah, jadi Jecky harus rajin mandi supaya tetap wangi kalau digendong-gendong. Alhamdulillah sampai sekarang Jecky nggak pernah mencakar kalau dimandiin.

Jecky membawa mood positif buat gue. Keadaan rumah yang sering sepi ditinggal para penghuninya beraktivitas (minus gue karena sedang liburan) jadi lumayan karena denger lonceng-lonceng yang bunyi tiap Jecky lari dan lompat-lompat.

Cat makes your day better, trust me..
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting