Rabu, 18 Desember 2013

Networking works!

Halo!

Gue sering banget ya ngomongin pemikiran sendiri, mulai jarang post tentang orang-orang terdekat yang berjasa (?) dalam membentuk traits maupun pola pikir gue (?).
Apasih gue. Hahaha.

Ini foto gue, Tata, sama Uti waktu mau berangkat ke drama musikal anak-anak.
Waktu orang-orang dengan jurusan yang sama berangkat bareng ke seminar atau pelatihan, kami ya gini-gini aja. Cari promo kafe, dateng ke festival musik, festival budaya, dan hal-hal lain yang jauh dari kesan 'mikir'.

Tapi jangan salah, kegiatan yang kental dengan 'sosialisasi' begitu justru yang memberikan banyak keuntungan (menurut gue sih). Soalnya selama ini kalau ada ajakan untuk join proyek ini itu, gue jadi kandidat ya karena 'temen'.

Seriously, I'm not that kind of smart-ass so people usually choose me because they know me. Or simply because they're my friends.

Jadi, buat yang lagi (atau baru mulai) kuliah. Jangan dikira jalan sana-sini dan nambah kenalan itu nggak ada gunanya. Trust me, networking works. Especially when you're not gifted. LOL.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting