Kamis, 05 Desember 2013

Lo tau, kan?

I have four bestfriends, three of them are like sisters to me.
No matter how bitchy-and-annoying, I just can't stop loving them!!
<3 <3 <3

Gue mengobrol dengan salah satu dari mereka beberapa hari lalu. Awalnya cuma topik sederhana, cowok (?). Trus jadi nyambung ke masa dimana gue parno (paranoid) sama kedekatannya sama seorang cowok.

Stop dulu, jangan terburu ngira gue paranoid beneran.
Akhirnya emang terbukti kok kalo cowok itu memang dfkhcdbhjsadchsdcbdsjc.
#Yaudah #ArtiinSendiri #GituPokoknya

Her: "Gue kan udah bilang gue ngga bakalan suka sama dia."
Me : "Ya, gue cuma mengantisipasi kemungkinan terburuk. Lo suka sama dia, trus dia ternyata nggak sebaik yang lo pikir."
Her: "Tapi gue udah bilang kalo gue ngga bakal suka, kan?"
Me : "Iya, tapi gue sayang sama lo. Lo tau, kan?"

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting