Kamis, 05 Desember 2013

Company Visit, Dinas Psikologi Angkatan Darat

Good morning, Jatinangor

Hari Rabu kemarin, gue-Tata-Uti mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Student Career Centre yang judulnya Company Visit. Berhubung jadwal kunjungannya bersamaan dengan kelas Pengantar Rorschach, jadilah kami bertiga (ditambah peserta lainnya) mendapatkan dispensasi untuk tidak menghadiri jam kuliah.
Hip hip horraaaay!!
Welcome..
Kami mengunjungi Markas Dinas Psikologi Angkatan Darat yang berada di Bandung. Jangan tanya gue itu dimana tempatnya, hampir sepanjang perjalanan gue tidur untuk menghindari motion sickness. Pffft!
Grinning, eh?
Disana kami diberikan pengetahuan tentang karir psikologi di bidang militer, kami juga diberikan informasi tentang beasiswa dan rekrutmen untuk berkarir di Psikologi Angkatan Darat. Bagi gue pribadi, materinya menarik dan belum pernah gue dapatkan sebelumnya jadi I paid a huge attention.
See? The view is just beautiful
Lingkungannya pun menyenangkan, seperti markas militer pada umumnya, disana sangat bersih dan teratur. Kak Ade yang menjadi pembimbing kami saat melakukan kunjungan ke gedung-gedung dan ruangan yang ada disana bilang bahwa markasnya pernah menjadi latar belakang pre wedding photoshoot. LOL.
Ini Kak Rodi, fotografer dari pihak panitianya
Semua kakak-bapak-ibu tentara juga menyambut kami dengan ramah, bahkan tidak segan langsung memberikan informasi seputar kegunaan gedung/ruangan dan tugas mereka tanpa ditanya. Banyak kakak-kakak tentara yang satu almamater dengan kami, hehehe.
Sisters!
Siap-siap pulang ke Jatinangor :(
Overall, kunjungannya menyenangkan..
Meskipun gue sendiri ambigu apakah gue merasa senang karena pengetahuan yang diberikan atau menghabiskan waktu jalan-jalan seharian tanpa kuliah, hehehe.
Feirfarren!

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting