Minggu, 03 November 2013

Bukan sembarang kategori

Ada orang-orang yang saat kita berniat untuk bertemu dengan mereka, kita tidak akan pusing-pusing dan repot memikirkan baju apa yang kita pakai, jenis sepatu apa yang pantas, atau apa warna kelopak mata yang senada.

Bukan karena kita tidak peduli dan tidak ingin membahagiakan mereka, tapi karena kita yakin bahwa mereka menilai kita jauh lebih dalam dari apa yang sekedar terlihat dari luar. Orang-orang yang masuk dalam kategori ini, harus dijaga sepenuh hati, dibahagiakan dengan usaha yang tidak main-main, dan dipertahankan entah bagaimanapun susahnya.

Orang-orang yang masuk dalam kategori ini, berhak mendapatkan pelukan hangat walaupun beberapa menit lalu perilakunya membuat suasana hati kita carut-marut berantakan. Orang-orang yang masuk dalam kategori ini, tidak boleh ditinggalkan dan dilupakan saat kita komat-kamit mengucap doa.

Sayangnya, kita sering lupa bahwa orang-orang yang masuk dalam kategori ini harus dihujani senyum, ucapan terima kasih, dan kalimat-kalimat cinta. Kewajiban menghargai mereka jauh lebih besar dari memelihara penggemar yang mengangumi penampilan dan kelebihan kita.

Untuk keluarga dan sahabat-sahabat terdekat,
:)
Terimakasih, saya sayang kalian.
Aulia Fairuz hutang banyak pelukan.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting