Rabu, 04 September 2013

Cewek beringas

Percapakan ini dilakukan tengah malam.
Antara seorang perempuan dan laki-laki dari masa lalu.

P : "Gini deh, kayak gimanapun baiknya seorang cowok, dia bakal tetep jadi cowok, kan?"
L : "..."
P: "Maksud gue, kalo ada cewek yang nawarin diri untuk lo tiduri tanpa harus bertanggung jawab atas apapun setelahnya. Lo bakal nolak?"
L: "Gini, gue emang pertama kali ngeliat cewek dari penampilannya. Gimana bajunya, bentuk badannya.."
P: "Trus?"
L: "Kalo gue udah kenal deket trus tau kepribadiannya kayak apa...."
P: "....baru lo ajakin selingkuh?"
L: "Kalo gue udah tau kepribadiannya kayak apa dan gue ngerasa cocok...."
P: "Lo bakal ajakin dia selingkuh?"
L: "Gue nggak akan nyari yang lain lagi."
P: "Meskipun ada cewek lain yang nawarin ciumannya buat lo?"
L: "Anjir, cewek beringas mah bikin ilfil kali."
P: "Ahahahahahaha.."

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting