Sabtu, 31 Agustus 2013

Hi Diary!

Malam ini cukup istimewa buat gue.
Terlepas dari hal-hal kurang menyenangkan sesiangan, gue bersyukur Tuhan ngasi hal-hal manis malam ini. Alhamdulillah.

Oiya, post ini mengandung curhat yaa..
;)

Banyak hal yang nggak kita inginkan namun tetap harus kita terima. Banyak. Banget.
Misalnya, kenyataan bahwa orang yang pernah ada di hati kita nggak sebaik yang kita kira, nggak setia seperti apa yang kita harapkan.

Atau kenyataan bahwa harapan yang kita gantungkan pada seseorang terlalu besar sampai akhirnya berbalik menyakiti diri kita sendiri. Pahit, tapi harus diterima. Tidak menyenangkan, tapi semoga mendewasakan.

Gue merasa terlalu bodoh untuk nangis berulang-ulang untuk cerita yang sama.
Cerita soal perempuan yang kelewat percaya sama dongeng-dongeng, perempuan yang selama ini teracuni oleh akhir bahagia selamanya, perempuan yang akhirnya sakit sendiri karena patah hati.

Kasian kalo temen-temen gue mesti denger cerita yang sama, nangis yang sama, cuma tokoh utamanya aja beda. Kasian juga followers gue kalo musti liat sampah-sampah curhat gue berkeliaran di linimasa.

Writing heals.
Makanya gue lalu berinisiatif beli diary.
Kayak apa yang dulu gue lakuin dari jaman SD sampe awal SMA, nulis lagi, cerita lagi sama si buku tebal itu. :))

I should stop crying and start writing!
Of course I will..
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting