Rabu, 10 Juli 2013

Nuts and the Zoo

Maafkan untuk post yang terlambat,
gue dan @BagusRezandi minggu lalu pergi ke kebun binatang untuuuuk memberi makan binatangnya! LOL

"Aku mau ke kebun binatang deh. Kasi makan hewan-hewannya." | "Ngg, emangnya boleh sama petugasnya?" | "Nggak sih harusnya, tapi aku kasian. Jangan-jangan mereka kayak binatang yang di Kebun Binatang Surabaya yang kelaperan itu." | "Oke, aku temenin." | "Sekalian beliin kacang kulit yang bungkus gede itu ya?" | "Oke." #EdisiBagusBaikBanget

Dengan sebuah kamera, setengah kilo kacang, dan beberapa jam di kebun binatang.
Ini hasilnyaaaaaa...
Those pictures all taken candidly by @BagusRezandi


Hi! I'm the bear!

Lalala yeyeye lalalala yeyeyeye~


Owl


Idk why I looked like that

Bears's playground

Throwing the nuts!





"Kenapa sih di foto-foto yang kamu ambil aku keliatan kayak lagi ngomong sama binatang?" | "Loh, kenapa?" | "Ya kan gimana diliat orang masa ada cewek ngomong sama binatang gitu. I must be silly. I didn't talk to them." | "Actually, you did." | "..."


The bird said 'hello'

Foto-foto terakhir ini khusus bareng Suriliii..
Surili itu jenis monyet yang statusnya dilindungi jadi ngga bisa dipelihara :(
Lucuk!
Chillin'


 (di depan kandang Surili) "Aku kasi makan Surili ya.." | "Iya.." | (beberapa menit kemudian) "Udah, yuk keliling lagi.." | "Oke.." | (sekian menit kemudian) "Aku mau balik ke kandang Surili boleh nggak? Aku kangen Surili.." | (senyum) "Yuk aku anterin." *kejadian ini berlangsung selama empat kali* *senyumnya nggak berubah*





Lalu hari ditutup dengan makan di kedai ramen kecil. Gue menghabiskan satu porsi ramen dan dua porsi sushi. Padahal pas makan sendok sendok terakhir ramennya yang cuma semangkok, Bagus udah bilang: "Ini tuh ngenyangin banget ya?"
HAHA

And for you who wondering, "Why don't you guys date?"
Well, we used to be partner in intimate relationship. LOL! We broke up for a reason which is I-can't-tell-you-here.
Since he will be abroad for two years to get his master degree in Japan, we both choose to be just-like-now. 

ps: this post is a memento for you, buddy!
:)

2 comments:

raze_namikaze mengatakan...

yang aku ketumpahan teh ga diceritain ? :P

raze_namikaze mengatakan...

yang aku ketumpahan teh ga diceritain ? :P

 

Template by Best Web Hosting