Senin, 22 Juli 2013

Bukan cuma cewek!

Tiba-tiba keinget beberapa dialog di film Radio Galau FM yang intinya adalah:
"Udah deh ribet ngomong sama cewek, pasti salah mulu.."

Kenapa cewek? Entahlah.
Tapi yang jelas, cowok juga punya potensi yang sama buat bikin kita (dalam konteks ini, cewek) ngerasa bingung musti gimana nanggepin pernyataannya.

**Settingnya si cowok minta putus tapi ceweknya masih sayang sama dia**

cowok >> "Orang pacaran buat apa?" | cewek >> "Ngg.. Nikah." | "Kita nggak bakal bisa nikah." | "Kenapa?" | "Aku beda sama kamu. Aku ngga bisa kasi semua yang kamu mau." | "Aku nggak pernah minta apa apa kok." | "Iya, pokoknya aku nggak bakal bisa kasi." | "Hah? Apaan sih kamu?" | "Kamu nyadar kan kita beda?" | "Iya, tapi status sosial itu bisa berubah. Almamater kamu bagus, jurusan kamu oke. Ya apa yang musti dipusingin?" | "Oh jadi kamu pikir aku kuliah biar kaya? Iya? Kok kamu egois banget sih?" | "Eh? Kan tadi kamu yang bilang takut ngga bisa upgrade status sosial.." | "Iya, tapi kuliah tuh tujuannya bukan biar kaya!" | "Yaudah. Aku ngga keberatan kok sama status sosial kita yang menurut kamu ngga setara. It doesn't matter." | "Nggak mungkin, cewek kan mikirin kemapanan pasangannya." | "..."

Ribet ye? Pusing kan?
Iya, apalagi jadi cewek yang ada di dialog itu.

Ngg.. Buat ending ceritanya..
Tenang aja, akhirnya mereka putus kok.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting