Sabtu, 20 Juli 2013

Berkah untuk Semua

Ramadhan Kareem..

Meskipun cuma beberapa hari sempet merasakan suasana berpuasa di rumah (sisanya di Nangor karena ada Semester Pendek yang harus dijalani), Alhamdulillah semuanya masih menyenangkan, dan Insya Allah tidak kehilangan esensi.
:)

Meskipun sudah menjalani 4 semester (2 tahun) kuliah di Nangor dan menjalani Ramadhan kedua di nangor, ada satu keinginan gue yang belum terpenuhi. Sahur di luar!
Norak ye? Emang!

Keliatannya hepi gitu keluar malem-malem, jalan ke tempat makan buat makan sahur daripada makan sahur sendirian di kamar. Blah!

Trus sahur hari ini Tata sama Uti mau nemenin gue sahur diluar. Perlu dicatat ya, Tata itu Hindu dan Uti agamanya Katolik tapi mereka ikut sahur dan puasa. #seriusan

Malah yang lucu tadi pas Sahur gue sempet mendengar kultum dari Tata:
"Puasa itu sebenernya soal menahan diri sih. Mau sahur sebanyak apa juga bakalan laper dan haus. Gimana lo kuat aja menahan godaan."

Oiya trus Uti juga kemarin malem bilang:
"Puasa kan harus diniatin, nggak bisa tiba-tiba. Jadi kalo besoknya lo mau puasa ya dari hari sebelumnya/sebelum tidur lo niat dulu lo mau puasa."

Ramadhan nampaknya memang berkah untuk semua ya?
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting