Jumat, 14 Juni 2013

Steak Ranjang & Orchestre des Champs-Élysées

Masi inget kan pas Hore-Day! Hari ketiga kita nggak bisa makan Steak Ranjang gara-gara keabisan? Yang belum baca bisa klik disini
Kemarin gue, Tata, dan Siddhi sempetin mampir ke Steak Ranjang karena kepo abis-abisan sama rasanya!! -..-


Syukurlah nggak musti patah hati tiga kali..
:'D


Gue emang udah tau kalo nama menu nya nyentrik-nyentrik sih jadi ya cengengesan aja pas baca. Tata ketawa mulu sambil nyebutin menu-menu unik yang emang jadi ciri khasnya tempat ini.


Nungguin makanannya dateng nggak lama!
Sumpah nggak lama! Selain suasanya tempatnya yang bikin betah, penyajiannya yang cepet menurut gue jadi kelebihan tempat ini juga.
:)


Harganya murah! Nggak heran yang dateng kesini kebanyakan mahasiswa dan anak SMA. Buat yang mau ngeceng ciwi-ciwi rok abu-abu atau yang mau mampir buat makan enak-kenyang-hemat juga disarankan buat kesini.


I'm crazy about cheese!
Makanya pesen menu spaghetti yang ada kejunya.
Jujur awalnya sempet pasan ekspektasi rendah sama jumlah keju yang bakal dikasi, soalnya kebanyakan tempat makan mahasiswa yang gue datengin sangat 'perhitungan' sama kuantitas keju. Tapi Steak Ranjang enggak!! Praise the universeeeeeee~


Setelah makan, kita bertiga ke rumah Siddhi dulu. Orkestra yang emang mau kita datengin masih jam 19.30 mulainya jadilah kita menimbun lemak dengan tiduran-leyeh-leyeh abis makan kenyang.

Malamnya kita berempat (gue, Tata, Siddhi, ditambah Yasa adiknya Siddhi) berangkat ke ruang auditorium RRI demi menyaksikan pertunjukan Orchestre des Champs-Élysées yang berasal dari Prancis. Fyi mereka lagi tour gitu dan minggu depan giliran main di Vietnam.

Yang lagi bungkuk itu main clarinet kayu yang merupakan kopian dari jaman Mozart 
Di akhir pertunjukan, karena tepuk tangan penonton nggak berhenti-berhenti akhirnya mereka main satu lagu tambahan. Unyu banget ya?
:)

Foto-foto ini diambil sebelum pertunjukannya mulai, Lidya yang berangkat dari Tangerang langsung nyusul ke tempat pertunjukannya.
Wiiiiiiiii~ 
Ini Lidya yang baru dateeeeeng
Fix ngga ada muka yang bener
Mayan daripada manyun

Siddhi nggak ada di foto soalnya cuma foto yang diambil Siddhi yang nggak kacau bentuknya, jadi ya sebagai bapak fotografer dan penyuka musik instrumental yang baik hati wajah Siddhi ngga terpampang disini.
:')

2 comments:

Anonim mengatakan...

pasti ga pernah nonton konser musik klasik jadi ga tau kalo lagu tambahan itu emang skenario kalo penonton minta encore

Owl | Aulia Fairuz mengatakan...

@anonim: Hey there, terimakasih sudah mampir dan membaca ya :)
Iya betul, ini konser musik klasik pertama saya. Jadi memang skenarionya begitu ya? Nggak mengurangi kesan manis dalam persepsi saya, kok. Sekali lagi, terimakasih :)

 

Template by Best Web Hosting