Senin, 03 Juni 2013

Ngafe, yuk?

"Ngafe/nongkrong/ngobrol, yuk?"

Buat yang udah kenal gue pasti nggak heran kalau tiba-tiba entah jam berapapun itu terima sms/LINE/Whatsapp yang isinya kayak gitu dari gue.

Tadi sore, pas pulang kampus (yang terpaksa dilalui dengan jalan kaki karena angkutan umum lagi pada demo entah karena apa) gue lewat kafe baru yang belum kesampaian untuk 'diduduki'.

Entah karena awal bulan atau tetiba pingin makan daging, gue pingin banget belok buat sekedar 'ngemil'. Tanda kutip pada kata ngemil di kalimat sebelumnya berarti ngemil yang gue maksud adalah seporsi sirloin steak sama jus melon.
:')

Tapi duduk makan di kafe (seenak apapun makanannya) kalo tanpa temen ngobrol,
apa asiknya? Buat yang bilang tetep asik, monggo melipir dulu..

Gue bukan tipe orang yang sulit untuk dapet temen baru,
entah itu hasil kopi darat, atau ulah iseng temen yang sering pingin jadi mak comblang.

Seriously, gue sama sekali bukan tipe cewek yang 'takut ketemu orang baru'.
Takut yang dimaksud ya takut nggak nyambung, I think I'm quite chatty and able to come along the convo. Tapi kalau takut diculik sih masih.
-_____-"

Tentang menemukan teman untuk ngafe (ngobrol di kafe.red) itu soal yang lain.
Nggak sembarang orang asik buat diajakin ngafe.
Kebanyakan malah cerita puanjang lebar kali tinggi jadi luas (?) soal masalah hidup atau (parahnya) masalah percintaan.

Kenapa? Karena gue Alhamdulillah kuliah di jurusan Psikologi.
Dan Alhamdulillah juga banyak manusia yang masih berasumsi anak Psikologi itu cocoknya ya jadi pendengar keluh kesah/kegalauan/keresahan hati orang lain.

No, gue nggak mengatakan kalau gue nggak suka mendengarkan. I love listening, especially when I can help. But sometimes, I also need ears to listen to me..
:)

Gue nggak pernah punya kriteria khusus buat orang yang asik diajakin ngafe.
Sampai sekarang indikatornya cuma satu,
kalau gue bisa ngerasa laper dan pingin nambah makan lagi karena masih pingin duduk sambil ngobrol sama orang itu, I found one..

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting