Jumat, 07 Juni 2013

Hore-day! #part2

Sesuai dengan timeline liburan, seharusnya hari ini kita ke Tangkuban Perahu. Tapi karena bangun kesiangan gue dan Tata yang bangun lebih dulu langsung asik di dapur bikin jelly coklat buat ngemil.

Setelah jelly nya selesai, Uti dan Lidya baru bangun. Lalu entah kenapa agenda berganti menjadi mandiin anjing-anjingnya Siddhi. Berhubung gue ngga terlalu suka aktifitas berbasah-basahan, asiklah gue di dapur bikin pasta untuk makan siang. Resepnya gampang dan enak kok! Nanti bakalan gue share deh ya..
:)
Setelah kenyang, kita (gue, Tata, Uti, Siddhi, Lidya) memutuskan untuk ke Lembang karena emang ada angkutan umum yang langsung ke Lembang dari depan rumah Siddhi. Mau ngapain ke Lembang? Belum tau.
Yang kiri itu Yasa, adiknya Siddhi. Yang kanan atas Toby, kanan bawah Barkyyy
Di atas angkot baru kepikiran untuk ke Bosscha, tempat teropong bintang yang jadi tempat syutingnya Petualangan Sherina. Kenapa bukan malem-malem kesana? Soalnya emang nggak niat mau neropong bintang, cuma mau memuaskan rasa ingin tau dan foto foto aja sih sebenernya. LOL!
Ini jalan mau ke Bosscha, mayan pegel

Untung jalanannya sepi :'D

Trus ternyata Bosscha-nya udah tutup.. 

Berhubung lagi hujan, kita foto-foto di pos satpam
 Setelah hujan agak reda, kita baru keliling-keliling untuk berfotoooo..


Ini murni berteduh, bukan berpose

Ini murni berpose -..-

Karena hujan semakin deras dan kita takut pulang kemaleman, maka pulanglah kita setelah menginjakkan kaki di Bosscha.
taken by Lidya, such a sweet moment isn't it? :)
Malamnya kita barbekyuuuuu..
Nomnomnomnom..
Maaf foto barbekyu moment nya dikit karena semua pada sibuk dengan jobdesc masing-masing. Ditambah dengan kenyataan bahwa nyalain arang itu susah sekaliiih!
*sungkem sama abang sate*

Kembali tidur cantiiiiik...
:))

next part:

previous part:

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting