Kamis, 06 Juni 2013

Hore-day! #part1

Kalau orang biasa nyebutnya holiday, gue lebih suka HORE-DAY!!
Karena sepanjang hari lo bisa tidur-makan-main-jalan-jajan, hore banget kan?
#krik

Hore-day kali ini merupakan hore-day pertama yang dihabiskan bersama dengan Tata, Uti, Lidya, dan Siddhi. Berbekal timeline liburan yang sudah disusun, kita berlima berangkat ke rumah Siddhi dari Jatinangor ke Bandung diantar oleh Mang Engkos (pilot mobilnya Siddhi).

Setelah sampai di Bandung kita mampir dulu di Toko Setiabudhi yang (kata Siddhi) merupakan toko terlengkap di Setiabudhi. Karena mobil mau dipake sama mamanya Siddhi maka kita ngga jadi makan di Heidami Ramen, akhirnya kita makan Japanese Curry buatan Siddhi.
Jangan ada yang berani-berani nanya kenapa karbo gue dobel! Jangan!
Setelah makan siang, kita keasikan main sama anjing-anjingnya Siddhi.
Oiya, di rumah Siddhi ada 4 anjing; Barky, Nemo, Toby, dan Coco. Jenisnya gue ngga begitu paham, tapi yang jelas Coco itu Golden Retriever dan Toby adalah anjing yang jenisnya sama dengan anjing Hush Puppies.

Sorenya kita pergi ke pertunjukan sirkus yang diadakan oleh IFI (Institut Francais Indonesia) di Sabuga (Sasana Budaya Ganesha). Pas udah nyampe sana kita baru tau kalo tiket on the spotnya udah unavailable dan yang dateng semuanya adalah orang yang emang bawa undangan.

Dengan modal nekat kita masih nunggu di depan pintu, dengan harapan ada undangan yang ngga hadir dan kita diperbolehkan masuk. Sembari menunggu, foto-foto duluuu..
Itu dibacanya Prang-Tams (sama gue juga baru tau kemaren, LOL)

Lidya menjawab pertanyaan gue: "Bisa ngga kibasan rambut difoto?"


Kalau kalian menyimpulkan kepribadian gue dari gambar-gambar gif di atas, kalian akan salah. Gue orangnya kalem kok, kalem banget malah. #pret #kalemdarihongkong

Setelah kira kira sejam berdiri dan foto-foto sampe memori kamera tinggal dikit, akhirnya ada pencerahan. Dapet satu tiket dari tetangga kamar kosan yang ketemu disana dan emang jurusan sastra Prancis, kita juga dapet info kalau nanti akan dibuka pembelian kursi sisa dari undangan yang nggak dateng. Alhamdulillah.

Setelah dua jam menonton sirkus yang ternyata nggak ada gajah atau singa, meskipun agak berbeda dari ekspektasi tentang sirkus kita jadi dapet pengalaman baru nonton sirkus yang 'lain' dari biasanya.
Pulangnya gue langsung tidur cantik karena kelelahan (?)
-..-

next parts:

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting