Senin, 17 Juni 2013

Eat it!!

Sekian persen high-achiever yang diciptakan oleh Tuhan di dunia ini biasanya paket kombo sama ambisius, kalau kurang beruntung juga bisa jadi manusia dengan lack of empathy dan menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan yang sudah dia tetapkan.

Gue bukan tipe orang yang seperti itu.
Bukan high achiever, and I prefer doing something I want than I need (ini nggak begitu bagus buat ditiru sih :p).

Sore ini gue sangat rindu soto betawi, sedangkan Uti pingin makan sate. Jadilah gue, Uti, dan Lidya makan di tempat yang tenda soto betawi sama sate ayamnya sebelahan. Pas liat abang-abang bakar sate, gue jadi pingin makan sate juga. Baiklah, lima tusuk tanpa bumbu kacang nggak akan menambah berat gue terlalu banyak.

Gue, duduk di depan seporsi nasi, soto betawi, dan lima tusuk sate tanpa bumbu kacang.

Sepuluh menit kemudian, nasi gue udah abis sedang soto betawi masih bersisa setengah, sate ayamnya pun masih ada tiga tusuk. Berbekal keberanian dan muka tembok, gue panggil abangnya.

"Bang, mau nasi putih setengah porsi ya."

Sampai di bagian ini, Uti nahan ketawa. Lidya speechless. Mungkin mereka takut gue sebenarnya hanya imposter atau mereka khawatir punggung gue sebenernya bolong jadi makanan tadi nggak nyampe ke perut gue. HAHA

Pas liat nasi yang dikasi abangnya, gue sempet heran. Trus Uti nyeletuk, "Itu seporsi Ul, bukan setengah porsi."

*DEG*

Perut udah hampir penuh dan gue benci buang buang makanan. Sendok demi sendok gue lalui meskipun awalnya ragu, 'Bakal abis ngga ya?'

TERNYATA HABIS SODARAH SODARAAAAH..

Mungkin seperti itu juga gue harus menjawab tantangan tantangan yang diberikan semesta ke diri gue. Instead of thinking over and over again, I'd better eat do it!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

ngaku makan banyak tapi 2 porsi aja ga kuat. gw cewe dan gw kuat lebih dari itu. ga usah sok2an deh.

Owl | Aulia Fairuz mengatakan...

@anonim: Halo. Terimakasih sudah membaca ya :)
Iya betul makan saya banyak, hehehe. Bukan disitu sih tapi inti post-nya.. :))

 

Template by Best Web Hosting