Sabtu, 18 Mei 2013

Lidya cantik!


Gatau kenapa sih pingin bikin post sendiri buat Lidya.
Tadi pagi Alhamdulillah bisa bantuin ciwi-ciwi dandan. Dan yang mengejutkan buat gue adalah Lidya.

Sebentar ya, diceritakan dulu tentang Lidya.
Di antara kita berempat (gue, Tata, Uti, Lidya) Lidya-lah yang paling cuek bebek sama aksesoris kecewek-cewekan. Lidya lebih suka pake baju yang gampang dipake gerak, sering pake sneakers, dan jarang nggak pernah dandan ke kampus.

Trus tadi pagi, melihat Lidya berubah jadi cantik Subhanallah..
:)

"Emang biasanya orang cantik tuh males dandan!" -Tata.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting