Kamis, 30 Mei 2013

Jatinightmare

Gue emang penakut..
Dan kalo nggak ada temennya mungkin gue nggak bakalan berani pergi ke acara 'ginian'.
"Kak, aku boleh minta foto bareng nggak?"
Kemarin gue, Siddhi, Tata, sama Uti dateng ke event yang diselenggarakan anak FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi). Event yang diberi nama 'JATINIGHTMARE' ini bertema horror dan menyediakan rumah hantu yang boleh dimasuki gratis oleh pengunjung.
Di event ini banyak mahasiswa dengan kostum dan dandanan hantu berkeliaran, mungkin semacam minta diajakin foto bareng. Baiklah, demi menyenangkan para 'hantu' maka kami pun jeprat jepret sana sini. #BilangAjaEmangBanciKamera
Mbak yang nari itu gerakannya luwes banget loh. Trus Mas yang itu, tiba-tiba muncul di antara pengunjung.. -_-"
Selama acara berlangsung pengunjung diminta untuk memecahkan teka-teki dari kasus yang sudah disiapkan oleh panitia. Kasus ini ada petunjuknya tersebar dimana-mana. Bahkan di rumah hantu, tapi karena sibuk teriak-teriak ketakutan gue ga paham di bagian mana petunjuk di rumah hantunya.
-________-"
Tata, hantu-pun dimodusin.. Tetep yee..
Bahkan ada satu petunjuk yang mewajibkan kita buat foto dulu sama hantunya sebelum diperbolehkan buat ngeliat..
Om-om yang jadi hantu ini di foto doang sangar, aslinya baik kok :)
Sebenarnya tujuan gue dateng ke acara ini adalah nonton alias screening film-film yang udah gue intip teaser-nya di youtube. Entah karena apa, screening film-nya ngaret sejam. Sejam broh!

Yasudah, mari lanjut foto-foto saja..
Entah ide siapa ini~

Ini juga~
Masih menunggu screening film..
Siddhi lucu yaaa.. :3
Karena screeningnya luama sekali nunggunya..
Tata memiliki ide cemerlang..
LESEHAN sodara-sodaraaa~
Awalnya kita cuma berempat yang lesehan..
Trus nggak sampe sepuluh menit kemudian, lapangan tempat acaranya penuh dengan orang lesehan.. #TataTrendsetter #TrendsetterLesehan

Pas screening, filmnya seru banget ga pake bohong!
Ceritanya bagus dan endingnya nggak ketebak..
Sayangnya di tengah-tengah acara maag gue rewel.
Lalu pas gue ijin pulang, tiga manusia lain yang baik hati ini ngotot ikutan pulang juga.
:')

Di tengah jalan pulang,
Tata nyeletuk, "Mungkin tegangan di acara tadi terlalu besar buat lo Ul.. Mungkin emang secara nggak sadar lo ketakutan.."

ASSSYEEEEM~

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting