Rabu, 01 Mei 2013

Cat-gasm

Gue sayang banget sama kucing!

Menurut buku Psikologi Kesehatan yang pernah gue baca (thank God ini post bukan paper jadi ngga harus tulis daftar pustaka, hehehe) kehadiran seseorang bisa menjadi dukungan sosial untuk kita. Masalahnya, nggak setiap saat kita bisa ditemani oleh manusia lain bukan? Makanya kehadiran hewan juga bisa menjadi subtitusi dukungan sosial dari kehadiran manusia lain.

Kenapa bukan anjing?

Sederhana, gue dari kecil selalu diajarin kalo anjing itu bisa nggigit (menggigit.red) jadinya ya sampe sekarang digonggong aja bisa nangis di jalan.
*Kejadian di atas pernah benar-benar terjadi*

Rasanya lucu pas lo manggil nama kucing lo dan dia semangat nyamperin sampe lari-lari segala. Atau pas kucing lo cari perhatian, nempel-nempel sambil ngeong trus baru tenang pas udah digendong/dielus.

:')
Bekas-bekas cakaran jadi saksinya :'))

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting