Kamis, 11 April 2013

Tulisan itu bakal kekal

Seorang teman pagi ini mengingatkan:
"Hati-hati aja. Tulisan itu bakal kekal. Bisa jadi hal yang bikin kamu susah lupa. Itu menurutku ya.."

Lalu gue mulai mengevaluasi post gue dari jaman dulu kala,

Mulai dari foto-foto yang nggak terhitung banyaknya dan mungkin pasti nggak membawa manfaat ke siapapun yang membaca,
trus berganti jadi bahan kuliah yang sudah terabstraksi dan diubah jadi bahasa seadanya sesuai dengan tingkat kognisi gue yang emang ngga tinggi-tinggi amat,
sampai cerita-cerita manis dengan orang-orang berbeda (keluarga, temen, gebetan, partner, ex-partner).

Tulisan memang akan kekal, 
dan mungkin memang seberapapun pahit dan ngeselinnya..

Gue emang nggak mau melupakan semuanya.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting