Minggu, 14 April 2013

Thanks for the wishes

12 April 2013

Bangun pagi dengan syukur bahwa semesta masih mengijinkan gue untuk buka-mata, tarik-buang nafas, senyum-nangis.
Bersyukur bahwa gue masih punya orang-orang yang pelukannya membuat gue jauh lebih kuat untuk mencapai apapun yang gue inginkan.
Bersyukur bahwa cinta dan ketulusan bukan konsep yang abstrak untuk gue pahami dan rasakan.

Terimakasih untuk Pap yang pertamakali kasi selamat, udah nelpon juga tapi aku udah tidur :')

Terimakasih untuk Mam yang rela mendengarkan curhat via apapun
dalam meeting apapun dalam dinas apapun di hari apapun kapanpun :)

Terimakasih juga @FikarFakhri yang selalu aja nraktir tiap kali menang tender bisnis :*

Dari Abang yang jauh di Bukitinggi

I miss you moreeeeee~

Kamu, yang selalu mendukung aku
dalam setiap kesibukan yang membuat pertemuan-pertemuan kita kalah prioritasnya,
satu-satunya doa supaya 'makin profesional'. Terimakasih :)

Kamu lagi,
yang selalu meyakinkan bahwa cantik tidak bergantung pada bedak, eyeliner, dan lipstick

Terimakasih untuk segala doa baik yang diberikan, Adit :)


Terimakasih juga ya Agung.. :)

Kak Taro, yang selalu aja mention kata 'nikah' dalam banyak situasi..
Hahaha, terimakasih :)

Spesial untuk Uti, Tata, Lidya yang malem-malem dateng dan ngasi kado weker
yang jarum detiknya nggak bunyi 'tik tok tik tok' karena gue nggak suka suara jam.. :****
Terimakasih juga untuk semua, atas doa, harapan, dan peluk-cium virtual yang hangatnya sampai ke hati..
:)

<3

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting