Rabu, 03 April 2013

Please don't bother


I've found that poem when I was tumblr-walking.
:)

Kita cenderung lebih percaya sama orang yang udah tau kekurangan-kekurangan kita, kan?
Gue pun seperti itu.
Pas ada yang bilang, "Ih kok lo sabar banget sih?" dalem hati sebenernya sering nganggepin, "Ya lo ngga tau aja gimana annoyingnya gue pas speed internet lagi lelet."

Atau pas ada yang bilang, "Kok bisa pede banget sih?" dalem hati ketawa sambil bilang, "Ya coba aja liat gue pas lagi fitting baju, berasa manusia paling buruk rupa sedunia."

Kita akan lebih sulit percaya sama orang yang liat kepribadian kita saat 'bertopeng'.
But if you have seen my scars, bitterness, and breakdowns then perhaps I'll believe you..

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting