Rabu, 24 April 2013

Pencapaian adalah tentang mendaki



Akhir-akhir ini gue sering sekali disapa dengan kalimat yang 'berbeda'.

"Kak, deadline pengumpulan liputan rubrik XXXX kapan ya?"
"Kak kapan radiv (rapat divisi.red)? Ada yang mau aku tanyain nih.."
"Kita radiv kapan? Tanggal sekian udah harus ngumpulin ini dan itu loh."
"Kalo radiv bilang ya, ada yang harus gue share.."
"Ajakin gue ya kalo radiv, gue mau ngomong sesuatu sekaligus memantau."
"Udah menentukan indikator keberhasilan program? Tanggal sekian udah rapat evaluasi."
"Tugas mata kuliah XXX dikumpulin ke lo kan?"
"Penelitian kedua kita kapan mau mulai disusun?"
"Tolong disebarkan ke staff nya perihal ini itu acara ya."
"Kapan bisa dateng ke acara ini."
"Bisa minta tolong tulisin review tentang bla bla bla nggak?"
....

Biasanya akan pulang ke kamar kosan, menyapa Fillo si kucing baru yang kerjanya makan-main-tidur sepanjang hari, trus duduk manis depan layar kirim surel (surat elektronik.red) ke orang-orang dengan kepentingan berbeda-beda. Lalu dilanjut baca materi kuliah kalau mata belum kehilangan energi untuk 'nyala'.
Fillo
 So far, gue menikmati proses tenggelam dalam kesibukan-kesibukan ini. Meskipun nggak bisa dipungkiri jadi banyak hal (menyenangkan) yang terlantarkan. Tapi pencapaian adalah tentang 'mendaki' kan? Dan yang gue tau, nggak ada mendaki yang mudah.
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting