Minggu, 14 April 2013

"Mau minta kado apa?"

H-1 Responsi Ekslan

Mam kirim whatsapp:
"Mbak kan lusa ultah, mau minta kado apa?"

Pertanyaan yang selalu aja muncul dan nggak tau musti dijawab apa.
Masalahnya, gue tipe orang yang biasanya udah nge-list dari jauh hari hal-hal yang gue inginkan secara gratis misalnya, "Ah pingin headset baru." atau "Pingin stiletto warna oranye yang 12 senti." atau "Kok iPhone yang baru lucu banget ya?"

Tapi pas pertanyaan "Mau minta kado apa?" muncul, list yang gue bikin setahun rasanya udah raib nggak tau kemana. Biasanya cuma jawab sambil cengengesan, "Hehehe.. Nggak tau."

Kemarin, di tengah ketakutan responsi, tugas yang nggak habis-habis, sakit punggung karena kelamaan duduk, dan kangen yang derajatnya sudah tak bisa lagi dibendung...
"Aku mau waktu bareng sama keluarga, kalo emang bisa dikadoin (dikasi kado) itu.."

Bukannya sok sentimentil,
tapi sudah dari awal semester ini gue nggak pulang ke rumah.
Ditambah lagi kenyataan bahwa Mam dan Pap sibuknya sering ngalahin artis sinetron stripping, gue rasa permintaan gue kali ini sulit dikabulkan.

Lalu datanglah Sabtu.

Meskipun Mam harus ngejar flight tengah malam dari Juanda demi sampai rumah tepat waktu dan bisa pergi ke Bandung esok harinya, meskipun Pap harus juga pulang di hari yang sama dari Palembang dan menyetir sepanjang Cipularang.
I know, it must be tiring for you both..
Mereka datang, lengkap dengan peluk dan tawa yang tak henti-henti.

Gue yakin Sabtu-Minggu kemarinlebih mahal dari iPhone 5S yang bakal rilis tahun ini.
#Literally #Oops
:))

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting