Kamis, 11 April 2013

Bentuk-bentuk cewek

Kebanyakan cewek punya 'bentuk' yang berbeda, bentuk-bentuk ini menyesuaikan dengan konteks lingkungan dan orang yang akan ditemui.

Iya, nggak semua cewek dandan kalo ketemu pacar..
(semacem udah tau bakal ada yang denial dengan kalimat, "Ah gue biasa aja kok kalo ketemu pacar gue..")

Tapi coba deh diinget-inget.. 
Seenggaknya intensitas senyum lo bertambah, jarak antara ujung bibir lo melebar, dan mata lo jadi manis manja gitu ngga sih?
(Kenapa? Ada yang enggak gitu juga? Oke, lo pacaran apa bimbingan skripsi sama partner lo?)

Meskipun kita bisa jadi cantik/manismanja/rapi pas ketemu pacar, tetep aja kita mendambakan cowok yang tetep mau peluk atau bilang bahwa mereka sayang sama kita pas malesmandi/asal-asalan/rambutdicepol di rumah, ya kaaaan?

Mari Amin-kan untuk kehadiran seseorang yang ciri-cirinya disebutkan di atas,
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin~

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting