Selasa, 05 Maret 2013

True friend(s)




Temen-temen gue nggak pernah bosen ngeliat gue yang seminggu kemarin tiba-tiba nangis kayak orang kehilangan anak tiap kali denger nama ex-partner gue disebut.

Drama? Banget!

Gue nangis nggak kenal tempat. Even di kafe pas lagi makan malem bareng dengan bodohnya gue nangis trus temen-temen gue yang kadang nyebelin baik hati itu kemudian ngelawak dan kita berempat ketawa keras-keras bikin berisik orang-orang yang makan disana.

Atau pas lagi makan juga, tiba-tiba nangis sesenggukan dan diliatin sama mas-mas yang makan disana dengan pandangan, "Nih orang waras nggak sih? Tiba-tiba kejer gitu."
Atau pas ada yang bilang, "Kok lo tega sih (putus sama si XXX)?"
dan temen lo dengan jagoannya jawab pake nada galak, "Kok lo nyalahin Aul sih?"

Minggu kemarin emang penuh banget sama airmata.
Tapi gue nggak tau gimana jadinya tanpa Lidya, Tata, dan Uti.
Mungkin bakal jauuuuuuuuuuuuh lebih buruk dari yang kemarin gue alami.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting