Minggu, 03 Maret 2013

Pasti akan ketemu

‎''Kadangkala smuanya tidak berpihak pada diri kita, bahkan anginpun enggan bertiup untuk menyejukkan kita, tapi itulah pertanda Tuhan dan alam akan menambah keperkasaan kita Nduk...'' -Mam

Mam adalah perempuan kuat, itu seringkali membuat gue malu untuk sekedar mengeluh atau menangis untuk hal-hal yang sepele.

Seperti malam minggu kemarin.
Pas gue lagi deket sama orang, Mam pasti jadi orang pertama yang gue kabarin.
Tapi pas putus, kebalikannya.

Gue pantang nangis untuk hal sepele,
seenggaknya di depan Mam.

Tapi itulah intuisi seorang ibu.
Meskipun nggak pernah kuliah jurusan Psikologi dan mempelajari mata kuliah Ilmu Pernyataan, Mam selalu aja tau kalo ada yang nggak beres.

Lucunya, meskipun Mam nggak pernah patah hati dan cuma pacaran sekali seumur hidup tetep aja gue percaya sama kata-katanya Mam.
LOL

"Itu proses dalam kehidupan Nduk, nantinya akan ketemu kok. Pasti akan ketemu."

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting