Rabu, 27 Maret 2013

Morning call

I prefer morning call than morning text,
bukan hanya karena gue terlalu malas untuk mengetik pas mata masih berusaha beradaptasi sama cahaya. Tapi karena gue selalu menilai orang dari caranya bersikap pas baru banget bangun tidur.

Tau apa kekuatan morning call?
*sebenernya gue cari teorinya tapi nggak ketemu yaudah dibahas sesuai dengan pengalaman diri sendiri aja*

Berdasarkan pengalaman gue,
orang membutuhkan waktu beberapa menit untuk bisa mengendalikan diri dan behave pas mereka baru bangun tidur. Dengan menelpon orang tersebut dan menjadi stimulus pertama yang dia temui pagi hari, kita jadi tau seperti apa dia pas lagi nggak behave.

Sisi bagusnya?
Pas dia bisa panggil lo 'sayang' atau bilang 'love you' dengan menggunakan morning voice dan mata belum terbuka sepenuhnya.
<3 <3

Sisi jeleknya?
Kalo ternyata dia punya bad habit marah/bete/kesel ke orang yang ganggu tidurnya.
</3
Congrats deh ya kalo sama yang begitu..
:')
Gatau juga apa esensi gambarnya tapi gue setuju sama captionnya

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting