Jumat, 15 Maret 2013

Heels!

Tadi lagi iseng ketik 'heels' di search box nya google,
I found those wonderful creature which made every woman will walk with their chin up!

Seriuosly, I love heels to the fullest!!
ps: nomor sepatu gue 40 #kode.
Oke lupakan..

Ngomongin soal heels, jadi inget pas liburan akhir tahun dan keluarga besar gue menghabiskan waktu untuk menjelajah Solo-Jogja.

15 Desember 2012
Di Mall Paragon Solo ada high heels running competition yang diselenggarakan oleh Jelly Mint the Shoes Maker (Heels's local brand dari Solo yang memadukan antara high heels dengan batik). Awesome!

Lalu gue yang waktu itu lagi nunggu tante dan kaka sepupu belanja dikerjain adek-adek gue yang manis nyebelin dengan didaftarkan mengikuti lomba tersebut. THANKS BROER!
briefing sebelum mulai lomba
Berlarilah gue di antara manusia-manusia cantik lain yang juga expert dalam bidang jalan-lari-ngesot-lompat pake heels.
Really guys, in this heels-thingy you won't beat us no matter how long you've been joining the gym!!
I am the girl in red top
Di babak penyisihan karena ada sedikit kesalahan teknis, gue berakhir di garis finish dengan gaya selebrasi pemain sepak bola.
:')
Itu sakit loh serius..
Liat cewek yang lagi mangap itu nggak? :'D
Lalu di babak final cukup puas menjadi peserta yang paling terakhir.
Iya paling terakhir soalnya udah nggak kuat lari lagi.
Semua dapat hadiaaah!
Trus selesai lomba ada mbak-mbak yang memperkenalkan diri dari local newspaper gitu nanya-nanya tentang lomba tadi ke gue (mungkin karena gue doang yang gayanya sampe jatuh heboh begitu).

Pas sampe hotel, berhubung gue diturunin sendirian (adek-adek dan tante masih mau menghabiskan sisa malam dengan jalan-jalan dan gue udah tepar) akhirnya gue minta tolong ke resepsionis buat anterin gue jalan ke kamar soalnya udah hampir pingsan.
ps: dan gue dikira hangover. HAHA!

Besok paginya, nama gue terpampang cantik di Joglo Semar (Solo's local newspaper).
Btw, berita versi online nya bisa dibaca disini

pics's source:
http://jellymintshoesmaker.blogspot.com/2013/01/jelly-mints-retro-night-and-high-heels.html
dokumentasi pribadi

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting