Rabu, 13 Maret 2013

Aku. Pun kamu.


*tengah malam*

Me: "So you still love me, huh?"
Him: "I do. I really do. Aku nggak perlu ulangi alasan kenapa kita nggak bisa bareng kan?"
Me: "You don't have to. Toh aku nggak akan pernah ngerti."
Him: "Kamu nggak ngerti? Apa nggak mau ngerti?"

Bukankah ketidakmengertianku terhadap alasanmu tidak akan mengubah apapun?
Tidak akan mengubah keputusanmu yang kamu paksakan untuk kuinternalisasi sebagai keputusan kita?

Ah, bahkan aku ragu kalau masih ada secuil 'kita' dalam hatimu.

Me: "Dunia ini lucu ya?"
Him: "Lucu?"
Me: "Banyak orang yang nggak bisa bahagia karena orang yang mereka sayang, nggak merasakan perasaan yang sama. Sedangkan kita?"
Him: "You should stop."
Me: "Kita punya perasaan yang sama. Aku. Pun kamu. Tapi untuk alasan yang nggak bisa aku mengerti......"

Setelahnya aku memang berhenti bicara.
Isakku menjadi akhir percakapan kita.
Bahkan aku ragu kalau kamu masih peduli.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting