Jumat, 01 Maret 2013

+6

Hari keenam.
Fase keinget-nangis-capek-ketiduran udah selesai (seharusnya).
Don't worry I'm still working on it.

Inget BJ Habibie yang menjadikan menulis sebagai 'healing therapy'
Mungkin tulisan yang ini bisa menyembuhkan juga.

My fairy tale was over.

Untuk alasan yang sampa sekarang belum gue mengerti.
Alasan yang menurutnya realistis.
Alasan yang menurut gue kelewat imajiner untuk dipercaya.
Alasan yang membuat gue mati argumen dan nggak bisa lagi menyusun pernyataan apapun yang menyiratkan, "Jangan pergi."

When you have no shoulder to cry on anymore,
the only option you have is stop crying.

Thanks for many great things, you.
I regret nothing. Nothing at all.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Bukannya udah nemu yg baru ya ul? Anak itb juga ciee

Owl | Aulia Fairuz mengatakan...

hi there,
mungkin 'menemukan' bukan frase yang tepat untuk partner kali ini, karena saya merasa 'dipertemukan' oleh kekuatan yang saya sendiri nggak tau. Hahaha, ciyee for you too.. :p

 

Template by Best Web Hosting