Minggu, 17 Februari 2013

You'd never lose it

Hari ini diawali dengan bangun pagi, minum segelas air putih, duduk manis di depan netbook, dan mendapat 'tamparan' yang lumayan.
Sebenernya lo tau apa yang lo punya, cuma lo pikir lo nggak bakal kehilangan hal-hal yang jadi kepunyaan lo aja. #truestory

Contohnya aja orangtua,
pikirin berapa kali lo menomorduakan orangtua lo buat acara seneng-seneng bareng temen-temen, atau berapa kali lo melakukan 'dusta finansial' demi menambah pundi-pundi rekening lo. Udah dapet angkanya?

Sekarang, itung berapa kali lo mengalah dan membungkus ego lo rapat-rapat demi menyenangkan mereka sih?
Kalo udah ketemu angkanya, coba bandingkan sama angka sebelumnya.

Iya, kadang kita sering nggak nyadar kalo kita bisa kapan aja kehilangan apapun yang kita punya sekarang.
Bukan lo aja, gue juga kok.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting