Senin, 18 Februari 2013

Tarik dan hembus nafas

Lucu ya, hidup makin rumit seiring dengan banyaknya tarikan dan hembusan nafas kita.

Menunjukkan 'sayang' nggak lagi semudah ngasi sebungkus chiki ball sambil bilang, "Aku suka deh sama kamu, nih buat kamu."

Mempercayai seseorang yang akan kita sematkan 'label' sahabat nggak lagi segampang, "Kamu mau anterin aku ke kamar mandi, nggak?"

Dan yakin sama ketulusan orang nggak lagi sesederhana, "Kamu lupa bawa pensil warna? Nih pake punyaku aja."

*efek ketemu twitter temen SD dan menyadari bahwa bukan cuma dia yang berubah, gue juga.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting