Sabtu, 16 Februari 2013

Perasaan untukmu masih sama, sayang

Gue selalu aja senyum-senyum sendiri *mungkin mirip sama senyumnya nenek di gambar itu* pas liat gambar di atas. Fyi, gambar itu dipake sama @adnakmal sebagai avatar twitter-nya. *Udeh ye mal, anggep aja ini sekaligus ijin pake avatar lo di post blog gue.

Seribet apapun konfliknya, sepanas apapun suasana hati gue, gue selalu berusaha untuk meyakinkan partner gue bahwa 'perasaan yang aku punya masih tetap sama'.
Makanya di tengah-tengah obrolan yang nadanya agak nyaring dan diisi oleh kalimat-kalimat, "Tapi kamu ngerti dong kalo aku nggak suka." atau "Iya, tapi kan aku sedih kalo kamunya kayak gitu" pasti tetep ada selingan "Kamu udah makan? Tugasnya udah selesai?" dan "Aku kangen deh." meskipun abis itu ya dilanjut lagi ngobrol pake tenaga ototnya.

Absurd parah emang.
-..-

Sama seperti lagi jalan kemudian saling bete trus pas udara mulai dingin dia bilang, "Kamu kedinginan nggak? Nih pake jaket aku."
:')

Well, banyak orang yang salah paham pas hubungannya mulai berevolusi menjadi fase berantem-baikan-ngambek-bete tiap hari. Mereka pikir, mereka sedang bersama dengan orang yang salah.

Kenyataannya, mereka cuma nggak tau bahwa perasaan orang yang di samping mereka nggak pernah berubah seburuk apapun keadaannya.

Cinta yang tidak diungkapkan kadang dipersepsikan sebagai cinta yang sudah menguap.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting