Kamis, 14 Februari 2013

Nightmare and you


Aku terbangun.
Lelah seperti habis berlari melewati hutan-hutan tanpa cahaya. Ranting-ranting patah yang menggores telapak kaki. Nafas tak teratur, keringat bercucuran, air mata mengalir tanpa kutau sebabnya.

Lalu aku mendengarkan suaramu.
Pertama-tama kudengar suara terkejut karena mungkin tak pernah ada yang menghubungimu saat dini hari.

"Aku mimpi buruk." jawabku saat kamu bertanya mengapa.
Pada saat itu, aku pikir kamu akan menyepelekanku.
Aku pikir kamu akan menganggap aku cengeng dan lemah.

Tanpa tertawa merendahkan, meskipun suaramu memang terdengar jauh lebih tenang dari sebelumnya. Kamu menanggapi jawabanku, "I am here, don't worry I will always be here. Just put your blanket on, pray, and sleep. Everything's gonna be fine."

and I slept with a smile on my lips.
<3

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting