Selasa, 12 Februari 2013

Gengsi bilang kangen?

Sebaik-baik cowok yang gengsi bilang kangen adalah cowok yang sms: "Kalo kamu butuh aku, aku disini ya." dibandingkan dengan cowok yang nggak ngasi kabar sama sekali sampe tahun cicak.

Ini adalah post terusan dari kalimat di atas yang pernah gue tweet via twitter.

Nggak semua laki-laki gengsi bilang kangen,
tapi ada sebagian laki-laki yang masih menganggap bahwa menyatakan perasaan seperti sedih, kangen, cemburu, atau takut mengurangi kadar maskulinitas mereka.
(gue udah bisa bayangin beberapa pembaca laki-laki yang nyengir baca paragraf ini)

Sebagian dari yang gengsi bilang kangen ini biasanya untuk menutupi ke'kangen'an yang dirasakan akan bertingkah menyebalkan seperti cemburu berlebihan, sok cuek, atau nggak ngabarin seolah-olah lagi travelling ke Timbuktu.

Dear gentlemen, I tell you it doesn't work.
Sebagian besar perempuan suka dirindukan (sebagian besar disini maksudnya 80%, sisanya suka tapi nggak mau ngaku :p).

Dan bagi para lelaki diluar sana yang masih mengalami kram jari untuk sekedar mengetik, "Aku kangen kamu."

Here's a tip,
send her this text:
"Hey beautiful, where have you been? I'm here as always, in case you need me. Ps: love you dear."

Win win solution, isn't it?

Lo nggak melakukan hal yang lo pikir mengurangi kadar maskulinitas lo.
Dia merasa dirindukan.
Case closed. Everybody win.
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting