Kamis, 14 Februari 2013

Epic Mam is epic


Jadi ceritanya pas liburan, setiap mau tidur kegiatan diisi dengan ngumpul-ngumpul di kamar Mama-Papa sambil cerita dan uyel-uyelan.

Adek kecil bercerita soal Pensi (Pentas Seni.red) sekolahnya yang berencana buat ngundang Adera.

Adek (A): "Mam, pensi aku nanti ngundang Adera lho rencananya.."
Mam (M): "Oh ya? Hebat dong."
Owl (O) : "Demi apa? Kalo ngundang Adera aku pasti dateng dek!"
A: "Iya, tapi belum tau apakah cocok sama anggarannya. Lagian kan fasilitas buat tim Adera-nya banyak. Belum lagi alat-alat musiknya."
M: "Kok pake alat musik segala dek? Dia bukannya sendirian?"
A: "Iya ma, meskipun sendirian (solo.red) tetep harus disediain alat-alatnya. Gimana bisa nyanyi ntar kalo nggak ada alat-alatnya?"
M: "Loh? Emang sekarang dia nyanyi?"
A: "Emang penyanyi maaaaa.."
M: "Bukannya binaragawan?"
O: "Itu Ade Rai maaaaam.."

-_________________-"

Sebagai perbandingan, ini foto Adera dan Ade Rai:
Adera - Ade Rai

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting