Minggu, 23 Desember 2012

(Tidak semua) cowok parno diajak ngomong serius

Gue punya kebiasaan buruk,

menurut seorang teman mengutip dari sebuah buku yang gue lupa judulnya :
"Kunci dari hidup bahagia adalah tidak menanyakan pertanyaan yang tidak ingin kita tau jawabannya.."

Tapi seperti sebagian manusia lain,
gue adalah tipe manusia yang ingin bahagia namun merasa perlu memuaskan rasa penasaran.

Kemarin malam,
saat gue sedang butuh mood untuk mengerjakan tugas (yang belum dikerjakan juga sampai hari ini), gue dan A terlibat pembicaraan yang cukup serius mengenai hubungan.

Lucu juga, kami sangat jarang bicara serius via telepon.
Saat topik yang kami bicarakan terus naik level keseriusannya,
gue langsung teringat perkataan seorang teman cowok:
"Cowok suka parno diajakin ngomong serius. Niatnya ngajak punya hubungan serius yang ada ntar malah ditinggal.."

Lalu dengan menyiapkan diri terhadap jawaban yang akan dia berikan,
gue pun bertanya, "Topiknya terlalu berat kayaknya ya, untuk orang yang baru pacaran sebulan lebih sedikit? Mau ganti topik aja?"

Yang gue dengar selanjutnya adalah: "Kenapa? Engga kok. Kamu kan visioner. Lagian memang semuanya perlu dibicarakan kan?"

Hi partner, I'm in love with you.
I guess you already know that ;)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting