Senin, 24 Desember 2012

Public Display Affection

Seorang teman pernah menanyakan ke gue, "Gimana pendapat lo soal PDA (Public Display Affection alias bermesraan di depan umum?"

Gue menanggapi biasa,
"Selama mereka enggak mengganggu orang lain dan sadar tempat, persepsi gue terhadap kegiatan mereka ya ekspresi dari cinta."

Iya kan?

Pandangan gue terhadap pasangan-pasangan yang gandengan tangan,
pelukan, bahkan ciuman di tempat umum tetap sama kok sejak dulu masih single sampai sekarang sudah ber-partner.

Semua orang berhak mengekspresikan cintanya.

Mama dan Papa gue adalah tipe orang yang sering bemesraan di tempat umum, mungkin itu jadi salah satu alasan gue menanggapi PDA sebagai hal yang biasa.

Lagipula menurut gue selama mereka wear their clothes on dan tidak melakukan aktivitas seksual yang nyata dan inappropriate ditunjukkan di khalayak ramai..

Holding hands, hugs, and kisses seems sweet for me..
as long as you do with the right person..
:*

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting