Sabtu, 01 Desember 2012

People I can't live without

Gue sendirian di kamar.
Nggak sepenuhnya sendirian sih, Cimmi (kucing.red) sudah pulas tertidur di pangkuan gue sejak setengah jam yang lalu.

Untuk merayakan datangnya weekend (?),
Gue-Tata-Lidya-Uti tadi melakukan acara nonton bersama di kamar Uti yang dilanjutkan dengan tidur bersama.
Berhubung mahluk nokturnal ini belum punya hasrat tidur jadi here I am, doing my passion.
WRITING.

Topik menarik yang akan ditulis dalam post ini adalah:

WHAT GIRLS USUALLY DO IN THEIR SLEEPOVER PARTY

1. Gossip-ing
Pretty common, huh? Biasanya yang kita lakukan bersama-sama adalah menggosipkan siapapun. And I mean with 'siapapun' is really 'siapapun'.
Topiknya nggak jauh dari, "Eh, lo tau nggak sih si A sekarang pacaran sama si C padahal si B kan belom bisa move on dari dia." atau "Gue nggak nyangka deh si D bisa suka sama E padahal mantannya kan kece banget, mantannya mirip sama F loh by the way,"

2. Eating more and more
Ini berlaku kalo sleepover party dilakukan di awal bulan.
Biasanya kita akan ke minimarket bersama-sama lalu belanja banyak cemilan dan melakukan proses makan-memakan tiada henti sampe ngantuk.

3. Watching movie(s)
Menonton film juga hal yang biasa dilakukan cewek-cewek. 
Genre film yang ditonton sih tergantung selera tapi gue biasanya prefer ke romance yang membuat kita pasang tampang iri maksimum sama adegan-adegan romantis yang nggak mungkin ada di dunia nyata.

4. Talking about BF's stuff(s)
Ngomongin pacar emang nggak ada habisnya deh.
Kebanyakan yang diomongin ya keluhan-keluhan atau kejelekan pacar sendiri soalnya kita (para cewek.red) nggak begitu suka memamerkan kelebihan pacar (semacam konsep rendah hati yang agak melenceng).

5. Talking about hot guy(s)
Cewek juga suka kok ngomongin cowok kece. Senior, tetangga kosan, temen SMA, mantan, dan siapapun yang dianggap layak diperbincangkan pasti akan menjadi something worth to talk about. 
Ps: kalo ada laptop yang online biasanya hal ini akan berlanjut pada stalking.

6. Planning the future
Ini jadi salah satu kegiatan yang gue suka. Merancang masa depan bersama temen-temen cewek merupakan hal yang menyenangkan karena cewek adalah mahluk yang emosional. Jadi kita bisa dengan mudah ngomongin masa depan tanpa musti berpikir logis. LOL.
Contohnya, "Entar kalo gue punya anak bla bla bla bla.." atau "Entar pas bulan madu gue mau pergi ke bla bla bla trus mau berlayar ke bla bla bla.."
Such a sweet thing to imagine, isn't it?

Jadi kira-kira itulah hal-hal kurang tidak produktif yang biasa gue lakukan bersama dengan Tata-Lidya-Uti. Semoga bisa menjadi referensi bagi siapapun yang mau menghabiskan waktu bersama sahabat.

The way I define BESTFRIENDS is PEOPLE I CAN'T LIVE WITHOUT. 

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting