Senin, 24 Desember 2012

Our last date in 2012

Senin, 24 Desember 2012.

Pagi.
Aku duduk ditemani dengan seporsi makanan siap saji yang masih bersisa seperempat.
Menunggu kamu yang baru datang sekitar sepuluh menit kemudian.

Film roman tentang kisah cinta seorang tokoh nasional yang ramai dibicarakan itu menjadi acara kita hari ini.
Well, I know you're not into romance movie but since I've read the book and the movie was great. I insist.

Siang.
Antrian bioskop luar biasa panjangnya. Aku diam saja, menunggu keputusanmu.
"Kamu antri disini, aku antri disana ya. Nanti siapa yang antriannya duluan, satunya keluar antrian trus nunggu."

Saat mengantri aku melihat pasangan-pasangan lain yang bercengkrama sambil menunggu antrian berjalan.

"Our relationship is a system, my dear. And a long lasting system must be efficient." jawabmu saat aku bertanya perihal keputusanmu.
I date an engineer, that's what I got. 

Sore.
Mataku berkunang-kunang. Seharian mengitari mall dan mengobrol denganmu menyenangkan. Tapi masa recovery ini memang membuat aku lebih payah dari biasanya
dan aku benci membuatmu panik.
I supposed to be stronger than this!!

Petang.
Kamu, dengan keras kepala dan tidak mendengarkan ucapanku memesan dua tiket travel.
Kamu, masih dengan wajah panik yang lucu dan pertanyaan soal keadaanku yang terus menerus kujawab dengan anggukan.
Kamu, bersikeras mengantarku pulang.

Aku, aku benci merepotkanmu seperti ini.
Aku, tertidur sepanjang perjalanan pulang di bahumu.
Geez, I'm your shoulder #1 fan!!!

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting