Kamis, 13 Desember 2012

God works in His way

Heyhooo, 
Alhamdulillah akhirnya bisa menarikan jemari lagi di atas keyboard netbook.
*warming up*

Jadi ceritanya beberapa hari ini gue diberikan kesempatan sama Allah buat mensyukuri nikmat sehat yang biasanya gue anggap sepele. But I'm getting better now.
:)

Setelah lama tidak merasakan sakit yang bisa bikin bedrest (gabut parah.red), banyaknya waktu yang tersedia untuk bergoleran sampe bosen di kasur sedikit banyak membuat gue merenung.

Sakit ini sepertinya memang dikirimkan Allah sebagai penjawab doa-doa gue selama ini.

"Ya Allah, saya pingin punya waktu istirahat yang cukup.
Ya Allah, saya pingin pulang dan istirahat di rumah agak lama.
Ya Allah, saya pingin ditemenin mama, dimasakin mama, diperhatiin sama mama.
Ya Allah, saya pingin diperhatiin papa.
Ya Allah, saya pingin partner saya nggak sibuk sebentar aja."

Dia memang super jenius,
doa sebanyak itu bisa dikabulkan dengan hanya satu aksi.

:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting