Selasa, 13 November 2012

Sick-time (?)

Pagi ini sebelah kepala sakitnya luar biasa setelah mimpi dikejar orang gila skizofrenia/delusional/halusional idk (yet) what's different between those word.

Dari dua mata kuliah cuma bisa ikut satu karena memang rasanya kaya ada paku di dalem tempurung kepala yang lompat-lompat minta keluar. :''''
Trust me, migraine is so damn fucking hurts.

Setelah naik ojek dari depan fakultas sampe depan kosan,
memutuskan buat tidur aja, gue baru inget kalo gue belum makan dan jadi tambah mual.
:'''''
Atta super bad day.

Trus minta Uti dibawain P*nadol sama Vit*zym buat mengurangi migrain dan mual.
Pas udah agak sore yang dateng malah Tata
(padahal setau gue Tata lagi super sangat sibuk banget ngurusin acara Training buat freshmen di kampus)

Tata: "Ul, nih vit*cimin-nya.." *ngasi plastik isi vitamin C*
Gue: "Lah, siapa yang minta vit*cimin?"
Tata: "Elu kan tadi? Katanya Uti?"
Gue: "Vi-t*-zym bukan vitacimin Taaaa..."
Tata: "Yah salah beli gue.."
Gue: *gatau mau bilang apa*
Tata: "Oke, gue ke apotek lagi deh ya beliin vit*zym.."
Gue: *diem*

Secepat itu, trus Tata pergi ke apotek yang jaraknya nggak deket.
Pas balik lagi udah bawa vit*zym dan ucapan semoga lekas sembuh.

Liat kan kan kan?
Kenapa gue bisa sayang pake banget sama mahluk-mahluk yang ada di samping gue selama setahun lebih ini?

:')

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting