Minggu, 25 November 2012

A LOT!!!

Gue dan dia adalah orang yang berbeda dalam banyak hal.
And I mean a lot is really A LOT!!

Dia itu tipe orang yang bangun (sangat) pagi-beraktifitas-jarang tidur larut malam
Sedangkan gue adalah tipe perempuan nokturnal yang mencari mangsa dapet ide dan tenaga lebih di malam hari buat do everything I want. LOL

Dampaknya?
Di saat gue masih segar bugar dia udah bilang, "Aku ngantuk. Bentar lagi mau tidur deh kayaknya.."
Dan di saat gue baru tidur beberapa jam dia udah tlp, "Selamat pagiii, aku lagi jalan pagi. Kamu lagi apa?"
#Pfffft..

Gue tipe mahasiswi yang cepet bosen di kelas
makanya sering online atau twitteran di tengah-tengah kuliah.
Sedangkan dia adalah tipe manusia yang kalo kuliah ngga bisa diganggu.

Jadi pas dia tau gue online atau sekedar bales chat dia di tengah perkuliahan biasanya responnya akan, "Kan lagi kuliah? Kaya ngga ada waktu lain aja sih?" atau "Kalo masih di kelas, jangan chat aku dulu ya.."
#Jleb..

Gue sangat ekspresif, mudah mengungkapkan apapun yang gue rasain.
Gue dengan mudah bilang 'sayang' atau 'kangen' atau apapun yang gue mau secara spontan.

Tapi buat dia,
'kangen' itu ngga terjadi sering sering
dan untuk bilang 'sayang' butuh bukti.
Instead of saying, he chooses to prove and act.
#Okay..

But so far,
dia partner yang sangat mendukung gue in many ways.
Mungkin karena dia juga punya banyak mimpi buat diraih (akhirnya kita punya kesamaan, yeayyy),
dia nggak pernah menyusahkan dan mendominasi waktu yang gue punya (karena dia juga sibuk.red).

Secara personality, dia partner yang mau berkembang.
Kita dengan mudah saling memberi feedback with no hurt feelings.
Dia (yang kadang jadi bahan percobaan gue buat beberapa teori) juga mau menyesuaikan diri untuk bersikap asertif. 
#LOL

Dan untuk menjalin hubungan dengan partner sepertinya,
gue bersedia lebih banyak belajar dan mengembangkan diri.

A good relationship isn't one which is made by two good people.
A good relationship is one which makes people involved better than they were before.

Thanks for coming into my life, you.. :)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting