Sabtu, 27 Oktober 2012

Yes I'm taken :)

This post may gonna be a cheesy post.
Yeah, I'm writing this for myself.

Finally, after two years.
:)

I'm officially taken.

Gue tau kok bakal susah menulis dengan 'normal' di saat berbunga-bunga begini,
tulisan gue pasti bakal jadi lebih dangdut, menye-menye, atau mirip sama kumpulan puisi tanggung yang nggak layak terbit.

Well, I'm trying my best.. 

Pernah merasa 'beda' nggak?
Semua karakteristik, syarat, aturan, atau sistematika yang udah lo buat guna menyaring seseorang tiba-tiba menghilang nggak jelas kemana.
Somehow you just believe in him. You just heard what your heart told you.

Gue inget Tata sama Uti sering bilang kalo gue kelewat gila ngasi standar,
kelewat pemilih dalam mencari pasangan, kelewat imajiner menentukan karakteristik.

Dan yang ini,
rasanya kaya nggak peduli lagi sama semua yang udah lo tentukan sebelumnya.

I'm in love with the guy NOT the characteristic.
:)

I don't give a damn dia dengan jujurnya bilang ngantuk pas kita lagi ngobrol berdua.
I don't care dia sering cuek dan tenggelam sama kegiatan ini itu nya yang sangat berbeda dengan dunia gue.
I really don't care at all.
as long as he's trying, I'm staying.

Welcome to my life, A.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting