Senin, 01 Oktober 2012

Mantan

Bagi yang pernah pacaran berbanyak kali, tiap mantan pasti punya arti berbeda.
Titelnya memang sama sama mantan tapi yang teringat dan terasa waktu mengenang tiap orangnya pasti lain.

Meskipun gue bukan cewek yang sudah pacaran berbanyak kali,
mantan menurut gue selalu punya tempat istimewa.

Mantan itu seperti teman perjalanan yang berbeda tujuan di tengah jalan.
Dulu pernah susah bareng, seneng bareng, norak bareng, ketawa bareng.
Meskipun sekarang udah beda jalan dan tujuan, tetap pernah ada kebersamaan yang terjalin.

Terlepas dari alasan berpisahnya, cara mengakhiri hubungannya,
tetap pernah ada cerita manis yang dialami bareng, kan?

Mantan.
Gue bersahabat dengan mantan gue sampai sekarang.
Dia yang paling tau jeleknya gue, garangnya gue pas PMS, joroknya gue, sampe norak dan kampungannya gue dia yang paling ngerti.

Dia adalah orang pertama yang pasti gue repotin kalo tengah malem ngga tau lagi musti meledakkan emosi ke siapa.
Telinga dia doang yang sabar ngedengerin cewek sinting teriak teriak jengkel tengah malem karena tugas dan anggota kelompok yang kadang engga kooperatif.

Dia memang istimewa.
Nggak peduli gue lagi deket sama siapa,
dia selalu punya celahnya sendiri dalam hidup gue.

Yah, mantan memang bukan sekedar 'bekas pacar'.
Ada relung hati yang dulu dirajai olehnya,
ada waktu yang dulu diisi oleh kehadirannya.

Selamat pagi mantan,
semoga kita tetap bisa berteman tak peduli siapa teman seperjalanan kita nantinya.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting